Tembak Cewek Gak Tau Diri, Cowok Ini Nyesek Ketika Tahu Jawabannya Kayak Gini, Mak Jleb!

Diambil Wajibba dari Indozone, Percakapan itu berawal saat Steve punya maksud mengemukakan isi hatinya pada Agustin (bukanlah nama sesungguhnya). Steve telah lama suka pada Agustin, tetapi baru kesempatan ini ia berani mengungkapkannya pada gadis idola hatinya itu. 


Tak di ketahui benar bagaimana walnya, Steve mendadak berani untuk berterus jelas. Lihat Steve tengah menembaknya, wanita itu cuma perlu waktu 3 menit untuk menjawabnya. Lelaki mana yang tidak sakit hati, bila memperoleh jawaban seperti itu? 

Membaca pembicaraan menohok itu, beberapa netizen juga miliki komentar sendiri. " Tidak salah ceweknya sih bila ingin hidup sejahtera, cari pasangan mesti sebanding agar gak jomplang, penolakan dimuka seperti ini tambah baik dari pada perceraian diakhir yang argumenya mungkin saja lantaran ekonomi, " kata Andhy Rheza Rahadian. Tidak cuma itu, bahkan juga netizen banyak juga yang merekomendasikan Agustin untuk menikah dengan bapaknya saja. 

Tetapi ada juga netizen yang kurang sepakat dengan sikap Agustin. " Tuch cwe malu krn cwo yg nembak dia cm miliki motor matic.. Apakabarnya cwo gw yg cm miliki motor vespa butut... Smpe ortu gw nanya km meyakini pacaran sm cwo ky gitu dr tampang saja dah tidak ada jaminan bkalan bkin hidup anda bahagia, smpe diminta putus sm teman2 serta jg saudara... Namun hidup itu sistem, klo km meyakini tentu ada jalan, gw tidak simak seberapa besar pendapatan dia tp yg gw simak seberapa besar dia ingin berjuang buat gw serta ingin jadi tambah baik di mata keluarga gw serta teman2 gw... Alhamdulillah kita hingga menikah serta dia skrng miliki pekerjaan yg jauh tambah baik dari mulanya... Wanita seperti apa bakal membuahkan lelaki seperti apa, begitu juga demikian sebaliknya.. Gw bersukur bs mengikuti cwo yg skrng jd suami gw dr bawah serta dr kondisi paling jelek meskipun... Serta berjuang bersama2 itu tambah lebih indah.. " narasi Isma Cipluk memperbandingkan dengan cerita hidupnya. 

Sumber : http://www.wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tembak Cewek Gak Tau Diri, Cowok Ini Nyesek Ketika Tahu Jawabannya Kayak Gini, Mak Jleb!"

Posting Komentar