Mengejutkan!! Orang Tua Lihat HP Putrinya, Tiba Tiba SMS Yang Menghancurkan Hati Masuk. Seperti ini Isinya...

Kasus pemerkosaan kini kembali terjadi di tanah air . Dan kasus pemerkosaan kali ini diamali oleh seorang remaja 15 tahun berinisial MF yang diduga menjadi korban pemerkosaan oleh sepuluh pemuda asal Desa Pajangan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Beruntung sepuluh pemerkosa berinisial UN, HR, NL, AP, AS, HU, KW, WO, FR dan RZ kini berhasil diamankan pihak kepolisian dan dikabarkan telah melewati proses identifikasi oleh pihak berwajib.

Pelaku yang diketahui kabur ke Nusa Tenggara Timur dan Jakarta ini kini masih menjadi buronan. Menurut laporan salah seorang tokoh masyarakat Pajangan mengatakan jika para pelaku kabur setelah kejadian itu terjadi

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian di dapatkan hasil jika ada satu di antara pelaku yang mengajak pelaku melarikan diri ke Jakarta dan NTT .

Kejadian pemerkosaan itu disebabkan akibat mabuk minuman keras. Para pelaku dan korban diketahui sama-sama mabuk hingga nekat melakukan hubungan badan.
Pihak kepolisian tetap akan mengusut kasus ini dan memburu para pelaku yang melarika diri. Berdasarkan laporan dari Ipda Raksan, Paur Subbag Humas Polres Lamongan, mengungkapkan jika pihaknya akan terus melakukan pemburuan kemanapun sampai para pelaku tertangkap.

Dan perlu untuk kamu ketahui jika salah satu hal yang bisa membuat kasus pemerkosaan ini terungkap ketika orangtua korban mengaku ingin tahu sejauh mana isi atau tampilan – tampilan yang ada dalam ponsel putrinya

Secara kebetulan ada SMS yang masuk dari nomor yang tidak termemori namanya.
Isi SMS itu sangat mencengangkan orangtua korban, lantaran mengungkap aib yang diterima anaknya.

Diantara smsnya berbunyi “Saya kasihan sama kamu tadi dipakai bergantian oleh sepuluh anak lebih”.

Isi sms tersebut sontak membuat hati orangtua teriris anaknya telah direnggut keperawanannya. Para orangtua langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Saat mendapatkan laporan tersebut , korban dicecar pertanyaan yang mengarah dengan isi SMS tanpa nama itu.

Hingga pada akhirnya , korban berinisial MF mengakui semuanya dengan apa yang dialaminya pada Minggu 30 Oktober 2016 malam pukul 21.00 WIB.

Orangtua korban berharap agar pelaku segera ditangkap agar mendapatkan ganjaran sesuai perbuatan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan!! Orang Tua Lihat HP Putrinya, Tiba Tiba SMS Yang Menghancurkan Hati Masuk. Seperti ini Isinya... "

Posting Komentar